Stupid Is As Stupid Does

Thursday, January 19, 2006

Tayangan Tengah Malam


siapa yang nggak tergoda?


Terus terang, gw nyaris nggak pernah menonton tivi. Kalau pun ada waktu, menontonnya di ruang tengah bareng anak kos lain. Lebih asyik dan seru, karena rame-rame.

Yang dilihat, berita malam (biasanya tiap stasiun menyajikan rangkuman kejadian dalam sehari), tayangan kriminal malam , serta acara esek-esek macam Nah Ini Dia, Komedi Tengah Malam, Komedi Nakal, sampai yang berbau news seperti Fenomena malam.

Hahaha. Terus terang, melihat tayangan itu bareng-bareng cukup menghibur lho. Secara kosan kita adalah kosan cowok. Selalu saja ada celetukan-celetukan gak penting yang membuat tertawa. Terutama mengomentari pemain-pemain ceweknya yang berbaju super mini dan mengumbar aurat itu.

Misalnya, “wow, check out her boobs man! Thats definately 34D!” atau “badannya sih oke, tapi mukanya gak kuat. Pembantu banget!”. hey, don’t blame us!!



Yup, kita memang cukup kurang kerjaan untuk menonton acara gak mendidik kayak gitu. But then, the show was sooo bad, dan saking jeleknya itu malah jadi bagus. Hahaha.

Eniho, kemarin malam iseng-iseng kita menemukan tayangan baru, Curhat, di Lativi. Formulanya sih masih sama. Mirip dengan Oh Mama, Oh Papa di Anteve dulu.

Namun, karena pemainnya yang berbodi ala gitar spanyol *halah, dan mukanya “bantal” banget, tentu saja anak-anak heboh (oke gw juga, puas?). Apalagi, cara visualisasi si sutradara begitu vulgar, dan sangat menggoda. Damn.

Ceritanya sih, sudah pasaran banget. Entah udah brapa banyak cerita serupa di 17tahun.com. Tentang pasangan muda yang tinggal di rumah orang tua si cowok.

Saat si cowok dinas keluar kota selama sebulan, ayahnya memperkosa menantunya sendiri. Tapi kemudian si menantu juga doyan? Entahlah. Pokoknya sehabis gituan nangis. Eh tapi besoknya gituan lagi. Trus nangis lagi. Pusing deh.

Ya gw sih gak nyalahin si mertua, lha wong menantunya menggoda banget. Gak pagi, gak siang, gak malam, pake daster tipis mulu. Apa gak punya baju lain yak?

Setelah selesai, sempat juga ditampilkan cuplikan episode minggu depan. Yaelah, kok ya lagi-lagi ceritanya masih sama. Yang beda, sekarang ibu si cewek yang ganjen, ngegoda pacar anaknya. Duh. Puh-lease...mikir dikit kek! Males banget yak nyari crita yang lain.

Eh, setelah itu selesai, rencana untuk segera terbang ke alam mimpi kembali batal. Karena, ternyata masih ada satu lagi acara mesum!! Busettt!

Ya. Kali ini Layar Tancap berjudul Cinta dan Nafsu. Bintang utamanya si bibir seksi Febry Lawrence dan Ibra Azhari. Gokil gokil! Asli gokil!

Sebagai fans berat Febry, dan karena gw nggak boleh tidur sama anak-anak (ehm, cari pembenaran ^o^) gw pun ikutan menonton. Dan, sumpah banyak banget adegan vulgarnya. Bahkan, salah satu adegan ciuman antara Ibra-Febry NGGAK DISENSOR!!!! WTF?! Nggak lama sih, cuma 2-3 detikan. Tapi tetep aja NGGAK DISENSOR!!!!!

Gila juga ternyata Lativi, bisa seberani itu. Gw nggak bisa ngebayangin, gimana kalau ada anak kecil yang masih belum tidur jam segitu? Duh. Jadi orang tua di jaman sekarang serba repot ya. Susah banget ngejaga anaknya. Orang film semi porno (ala Indonesia lagi) bisa dilihat di televisi lewat tengah malam. Oh well, inilah Indonesia.

1 Comments:

  • w jg dlu pnah liat,kbtulan ti jg,,??hehe
    tp ada lg yg lbih gila,film barat sic seingat w jdulnya "story of a virgin" beuh,,,gila bner tu lativi,,,
    w nyari di google film yng tu tp gk ktmu ya?hehehe

    By Blogger kenk_konk, At 4:32 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home