Stupid Is As Stupid Does

Monday, January 23, 2006

Oldboy, Sinema Indo, dan Miyabi

xevildanx: lama banget nggak posting ya mas
J.A: Iya nih. Sibuk banget.
xevildanx: bikin film lagi gak mas?
J.A: Belum dulu kayaknya.
xevildanx: di sinema indonesia jadi kambing hitam terus deh
xevildanx: huhuhu
J.A: Ah biar aja lah. Kalo dipikirin, bisa pusing. He he he...
xevildanx: skrang sibuk apaan sih mas?
xevildanx: nulis skenario?
J.A: Lagi sibuk nonton DVD. Ha ha ha....
J.A: Masih mau belajar dulu. Nonton film banyak-banyak.
xevildanx: hihihi
xevildanx: saya lg suka film korea nih
J.A: Bagus tuh.
xevildanx: ya oldboy bikin jatuh cinta
J.A: Udah nonton semuanya belum?
xevildanx: semuanya? satu film utuh? ato film2 korea lain?
J.A: Trilogi balas dendamnya Chan Wook-Park. Oldboy itu yang kedua.
xevildanx: wah
xevildanx: masa sih
xevildanx: yang pertama apa?
J.A: Yang pertama Sympathy for Mr. Vengeance. Setelah Oldboy ada Sympathy for Lady Vengeance.
J.A: Di Menteng ada kok. Cari aja.
xevildanx: hohoho pasti, tar pulang kantor langsung ke menteng
xevildanx: heranjuga, saya pernah bikin tulisan tentang film korea. dan klo diliat2, film2 mereka baru maju banget 10 tahun terakhir
xevildanx: gak beda juga loh sama ind
xevildanx: cm, klo saya liat
xevildanx: disana pemerintah itu apresiasi banget sama filmmaker
xevildanx: dikasih dana, disuruh berkreasi
xevildanx: apa kaerna itu ya?
xevildanx: trus, film2 mereka juga pada dikirimin ke festival2 luar gitu
J.A: Waduh, film kita ketinggalan jauh.
J.A: Salah satunya sih itu.
J.A: Di sini sih pemerintahnya cuman cari proyek doang.
J.A: FFI buat proyek.
xevildanx: di cannes, korea udah diakui ya
J.A: Di seluruh dunia diakui lah.
J.A: Filmmaker kita juga masih kurang banget.
J.A: Dunia perfilman isinya kebanyakan gosip. He he he...
xevildanx: hihihi
J.A: Kok tau aku sering dipojokin di sinema Indonesia?
xevildanx: saya suka baca aja disana
xevildanx: pnasaran aja sama yg bikin
J.A: Ooo...
xevildanx: yang jelas doi orang pinter dan jago nulis
xevildanx: dari candaannya itu masuk logika banget lho
xevildanx: gak asal bercanda
xevildanx: hahaha
J.A: Itu gara-gara aku ngasih rekomendasi situs itu di Koran Tempo. Jadinya aku tertuduh.
J.A: Salah satu penulisnya, yang cewek, itu mantannya temen aku.
J.A: Tapi belum pernah ketemu juga sih.
xevildanx: oh
xevildanx: jadi itu bener2 ada beberapa orang ya? kirain ferry siregar dst itu cuma anonim
J.A: Wah nggak tau juga. Tapi temenku pernah ceting sama mereka di YM.
J.A: katanya orang-orangnya memang sinting. tapi asik.
xevildanx: hahaha. gokil
J.A: Terus terang dulu aku pernah ngirim message ke mereka.Pengen ketemuan.
J.A: Tapi mereka bales, "maaf, kami tidak berteman dengan filmmaker."
J.A: Aku jadi bete.
xevildanx: hahaha. cukup masuk akal
J.A: Lha wong aku belum pernah nonton Apa Artinya Cinta, Psikopat, dll kok dibilang aku yang nulis reviewnya.
J.A: Cuman karena filmku dipuji-puji.
J.A: Aku aja ngerasa filmku kurang banget kok.
J.A: Kalo pergi ke luar buat festival sering malu sendiri.
J.A: Banyak film Indonesia yang nggak sempet nonton karena tahun lalu aku ke festival luar terus.
xevildanx: tahun lalu aku ke festival luar terus. ===> pantesan postingan terakhir bahagia banget ya, hahaha.
J.A: Iya. Tapi kan aku nggak bisa bilang seneng karena ke festival luar terus.
J.A: Malu ah. Aku cuman posting kalo lagi menderita aja.
xevildanx: gitu ya jadi filmmaker klo punya film bagus, diundang ke festival film terus
J.A: Enaknya sih gitu. Kalo pergi sendiri ya nggak mampu aku.
xevildanx: kayak garin juga
xevildanx: saya pernah wawancara
xevildanx: critanya, buset dah, bikin ngiler aja
xevildanx: hopping di luar negeri gratis, liat film pula
xevildanx: hahaha
xevildanx: film yang recomend apaan nih mas
xevildanx: bete nih, mo blanja film
xevildanx: cuma kadang2 klo coba2, ternyata jelek, tambah bete lagi
J.A: Terakhir yang bagus-bagus: "Me You and Everyone We Know", "Crash"
J.A: "Wolf Creek" (Kalo suka horror/thriller)
J.A: Palindromes.
xevildanx: gak ah, saya orangnya penakut
xevildanx: pusing nih, skarang nyari bokep bagus susahnya minta ampun
J.A: Ha ha ha... iya.
xevildanx: di glodok penjualnya bajingan semua
J.A: Bokep yang gimana dulu.
xevildanx: hustler
xevildanx: pierre woodman
xevildanx: larry flint
xevildanx: miyabi yang baru
xevildanx: hahahah
J.A: Di Melawai aja.
J.A: Kalo malem-malem deket BCA, ada banyak.
xevildanx: wah tempatnya agak2 bronx
J.A: Cari yang gambar di disc-nya, bukan yang stiker.
J.A: Kalo stiker, isinya sering beda sama gambarnya.
J.A: Nggak Bronx, kok. Ramah-ramah.
J.A: Ya udah, good luck ya.
J.A: Aku mau ke gym dulu.
xevildanx: okeh
xevildanx: sip

2 Comments:

  • Hello I am Bev, thanks udah mmapir ke blog aku. Kok Drama korea?? hehehe.

    Aku mau tinggalin pesan di shoutbox tapi tidak bisa. Jadi aku tinggalin disini ssupaya u tahu kalau aku ada datang.

    Title blognya Kok stupid ? kehabisan inspirasi ya?? hahahahaha nice to know you. Peace

    By Anonymous Anonymous, At 4:26 PM  

  • Gue tau J.A. siapah. Joko Anwar, khan??? Waaaa... kok loe bisa ceting ama Joko Anwar???

    By Anonymous Anonymous, At 3:33 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home