Stupid Is As Stupid Does

Tuesday, February 14, 2006

It’s the “Day”

00.30 WIB

Gw, bareng anak-anak kost melalui jalanan lenggang Daan Mogot, menuju tempat karaoke medium-low class. Sebut saja HP. Tempat tersembunyi itu punya 3 lantai. Yang pertama untuk pub. Lantai dua karaoke, dan yang ketiga...ehm, ya begitulah. Tapi sumpah, tujuan kita malam itu hanya untuk karaoke.

Tempatnya standar, ada kamar mandi dalam. Yang unik, ketika gw bingung mencari remote untuk menginstal lagu yang dipilih, teman-teman ketawa. Oalah, ternyata, tempat ini do-it-yourself banget. serba manual.


Pasukan Koplak : (ki-ka) Awie, Bayu, Freddy, Teguh, Estu, dan yes, it’s me.

Jadi kalau memilih lagu, harus menggunakan mikropon, dan kemudian me-request langsung ke operator (cewek bersuara mendesah). Hahaha. Gokil tapi seru, karena si Op bisa dibercandain.

Eniwei, sejurus kemudian, setelah pesan beberapa botol bir dan nasi goreng, kita pun ber-ha-ha-hi-hi. Memesan lagu-lagu “super norak” seperti Sewu Dino-Didi Kempot, Kisah Seorang Pramuria dan Gereja Tua milik Panbers, serta Aku Begini Engkau Begitu-nya Broery Marantika. Hahaha. ^o^. Hey, ditempat seperti ini, jangan berharap ada lagu baru dan up to date. Eniwei, i have a great time tonight. Hahaha.


Empat Jam Sebelumnya....


Gw menelpon PR Front Row, bilang akan datang menonton show Maliq n dessentials. Call me mellow, tapi gw suka banget lagu-lagu mereka. Neo soul manis yang romantis. *halah. Pulang dulu ambil kamera, sekalian nyangking Ulum buat menemani.

Sampai sana, ternyata Front Row full booked. Semua dihias serba Valentine, semua datang berpasangan. Bahkan, ada pasangan yang datang dengan pakaian seragam. Niat banget sih. *aslinya ngiri berat.

Datang kesitu, jelas bikin sakit hati dan nyesek. Dinner bareng pacar,--steaks dan anggur--, bunga, diiringi lagu Maliq yang romantis, duh, sempurna sekali. Untungnya, gw terhibur menyaksikan show band yang kepanjangan dari Music and Live Instrument Quality itu.

Single-single fave gw, Sampai Kapan, Sunshine,Kangen, Ketika, dan dipungkasi dengan single andalan Terdiam. Terlepas dari sound Front Row yang menurut gw rasa kurang greget, gw puas dengan penampilan mereka.


Maliq benar-benar membuat penonton “terdiam”.

Dua Jam Sebelumnya.....

Valentine ngapain?

Ah secara nggak punya gebetan dan gak punya duit, gw gak ada rencana khusus. Dan hasilnya ya begini ini, blogwalking gak jelas di kantor. Ah dammit. Its V-day, and its my birthday. I deserve to be happy tonight. Huh. :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home