Stupid Is As Stupid Does

Wednesday, February 15, 2006

So Far So Good

Masih dalam euforia pergantian umur yang nyaris menginjak seperempat abad ini.

Kata Bryan Adams, so far so good. Sejauh ini, gw menjalani hidup yang (alhamdulilah) bahagia. Meski, kalau dibandingkan dengan banyak orang, pencapaian gw di usia segini masih belum apa-apa.

Ya, tapi kan nggak baik kalau terus melihat keatas. Gw sudah sangat bersyukur dengan apa yang gw punya. Ya pekerjaan, ya kesehatan, ya semuanya lah. Semoga saja bisa terus seperti ini. Semoga semua resolusi-resolusi dan keinginan-keinginan gw tahun ini bisa tercapai semua. Amin.

Dan, tentu saja, gw akan terus mencatatkan semua perkembangan dan langkah gw lewat blog ini. Sebagai arsip saja, yang gw rasa bakal berguna kedepannya.

Rasanya menyenangkan lho, apalagi saat ngebaca blog lama gw. Asli, sampai bikin tertawa-tertawa sendiri atau tersenyum simpul. Karena ada beberapa kejadian-kejadian lucu, yang kadang gw sendiri malah sudah lupa. Ya, gw telah dan akan terus berprogres.
Dan mungkin saja gw dua-tiga tahun lagi akan tertawa-tawa saat membaca postingan gw kali ini.

Im just an ordinary boy, with ordinary life. And im happy with it. Bila Jonathan Caouette menuangkan kehidupannya yang ekstrim, psychedelic, dan kompleks lewat video Super-8 di film biopik Tarnation, gw cukup mencatatkan kehidupan simple gw dengan serangkaian kata di blog ini. ^o^

Dan yang pasti, blog ini jauh lebih bisa dinikmati daripada mencerna Tarnation, yang menontonnya bikin pusing kepala. Hahaha.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home