Stupid Is As Stupid Does

Friday, March 24, 2006

hebat chrisjon!


Soal gede, keknya lengan gw lebih gede dari lengan Chrisjon. Tapi soal keras, gw ampun deh. hehe.


Ahahaha, kemarin petinju kebanggaan Indo, Chrisjon, 26, main ke kantor. Nggak disangka, ternyata Chrisjon kecil dan kurus ya. Hehehe. Beratnya cuma 57,1 kg, beda banget dengan gw yang nyampe 75 kilo. Kita beda kelas ternyata, wakakaka.

Chrisjon emang keren. Dia belum terkalahkan dari 38 kali bertanding (37 menang, 20 menang TKO, dan satu kali draw). Baru-baru ini doi juga mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas bulu dari Asosiasi Tinju Dunia (WBA).

Petinju kelahiran Banjarnegara ini menang mutlak dari petinju Meksiko Juan Manuel Marquez dalam pertarungan 12 ronde di Golden Gate Arena, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (4 Maret) malam. Kabarnya dari hasil pertarungannya itu doi menerima bayaran Rp 675 juta atau sekitar 90 ribu dolar AS.

Tapi ternyata, dari ngobrol-ngobrol di kantor kemarin, Chrisjon ternyata punya satu cita-cita lagi. Apa itu? Ketemu Presiden SBY di Istana Negara.

Ia bahkan membanding-bandingkan perlakuan Presiden Filipina Gloria Macapagal-Arroyo, terhadap petinju Manny Pacquiao, yang setiap selesai tanding selalu diundang ke Istana dan bahkan diberi bonus.

Ah ya sudahlah. Namanya juga Indonesia, kalau atlet se-sangar Chrisjon saja tidak dihargai di negaranya sendiri, jangan heran kalo banyak atlet yang ngabur ke negara lain.

Btw, ngomongin tentang Kalimantan Timur, kemarin yang liputan ke sana si Teguh. Dan, minggu ini doi baru saja berikrar sehidup semati dengan kekasihnya. Keknya sih, nanti si “nyonya” bakal diboyong ke Jkt. Selamat deh Pak, semoga langgeng selalu ya!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home