Stupid Is As Stupid Does

Tuesday, March 07, 2006

KOC, K-C dan Richie


KOC, its a must see!

Tentu saja, salah satu advantage bekerja di bidang media adalah memiliki akses untuk menonton konser musik, secara...gratis. contohnya adalah gelaran Jakarta Java Jazz Festival 2006 selama tiga hari berturut-turut kemarin (i’ll talk about this later, ok, promise!).

Dan bulan ini, sudah ada tiga konser lain yang menunggu. Yang pertama adalah
All Night Long with Lionel Richie, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 17 Maret nanti. Tiketnya lumayan mahal, Rp 500 ribu (termurah).

Pada hari yang sama, ada King of Convenience, dengan pembuka Mocca dan White Shoes and The Couples Company. Show ini digelar di Bandung, tepatnya di dago tea house. Tiketnya Cuma Rp. 250,000

Tentu saja, Lionel Richie dapat dilewatkan begitu saja, tapi King of Convenience? Oh no, man!! Definately a big NO! Kenapa sih konsernya cuma satu hari saja? Di Bandung lagi! Kok nggak di Jakarta??? Sangat egois, padahal penggemar KOC di Jakarta pasti sangat banyak (termasuk gw ^o^).

Untungnya, masih ada pelipur lara (kalau memang gw gagal bela-belain nonton di Bandung), yakni kehadiran K-CI & Jojo Live in Concert pada 21 Maret mendatang di Tenis Indoor Senayan. Tentu saja, konser satu ini HARRRRUSSS gw yang ngeliput. Kalo perlu gw bayar (tiketnya Festival Rp 200.000 dan VIP Rp 650.000). Sudah nggak sabar membayangkan ber-sing-a-long menyanyikan Crazy, All My Life, Now and Forever, dan One Last Time. Hohoho.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home