Stupid Is As Stupid Does

Wednesday, March 01, 2006

Ready For Jazz?



Jakarta Java Jazz Festival 2006 bakal dimulai Jumat besok. Meski kali ini dibawah naungan media berbeda, tapi Alhamdullilah tetep gw yang ngeliput. ^o^. Senangnya.

Belajar dari kesalahan tahun lalu—gw kebingungan abis gitu memilih venue mana yang harus ditonton—, maka tahun ini gw sudah melakukan persiapan.

Antara lain memindai jadwal band/artist yang akan ditonton, mencocokkan jadwal main, bahkan mendownload run down di javajazz.com (kemungkinan besar gw bawa leptop supaya lebih mudah ngetiknya). Dengan begini, kita nggak perlu lari-lari, atau bahkan bingung akan menonton apa, dimana.

Tentu saja, Plennary Hall tetap jadi jujugan utama. Show-show macam Patti Austin feat Dave Koz all stars, Lee Ritenour, Eric Benet, Incognito, dan Brand New Heavies jelas nggak boleh dilewatkan.

Tapi, artis ”cult” macam Discus, Hiromi, Tetsuo Sukrai, Tortured Soul, hingga Tommorow People Ensemble jelas akan gw mampiri. Ugh, asli, memutuskan akan menonton yang mana susah banget. Apalagi kebanyakan band-band itu bentrok dengan show utama.

Asyiknya lagi, si Ulum juga dapat tiket gratis. Jadi, setidaknya kemana-mana gw nggak sendirian. Doi dapet id gratis karena turntable kantornya di sewa panitia Java Jazz. Sewaktu dia gw kasih manual zine-nya Java Jazz, pilihannya langsung pada artis-artis brass. Hihihi. Maklum, si Ulum adalah trumpeter band ska ternama di Surabaya. ^o^.

Well eniwei, bagi yang menonton Java Jazz, kita ketemu di JCC ok! Jangan lupa menyapa. *halah.

1 Comments:

  • hai! i think i met u in the festival. kinda recognize the face, tho. wht press r u with? btw, i'm anne from malaysia. nice to meet u :)

    By Anonymous Anonymous, At 2:47 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home