Stupid Is As Stupid Does

Monday, March 27, 2006

Thank you and Good Night Mother



Kemarin disela-sela ngantor, gw mencuri waktu ke Geothe House, pusat kebudayaan Jerman di Menteng. Kebetulan selain ada pemutaran film Thank you and Good Night Mother, juga ada penampilan dari Sore, salah satu band fave gw.

Yang gw kejar Sore, eh ternyata malah nyantol ke Thank you and Good Night Mother gituh. Gw pikir ini film tentang apaan, judulnya panjang gitu. Apa film Italia/Prancis?

eh, ternyata begitu nonton (pemutaran film dulu, baru penampilan Sore) ternyata film itu film Indo. Ceritanya tentang kehidupan surfer di kawasan Banten. Cukup bagus, dengan soundtrack yang trance berat. Filmnya sendiri disutradarai oleh Ivan Handoyo.

well, eniwei, setelah film diputer, ada jeda beberapa saat. Maka, gw dan Ulum yang kehausan mencari minum di daerah Menteng (yg biasa jual DVD itu), karena di luar gedung sama sekali kagak ada orang jualan minuman blas.

dan ketika balik, samar-samar terdengar dentuman piranti musik. Ah, Sore udah main ternyata. eh, gw dan Ulum pun cepat masuk ke ruangan. begitu kita duduk, lagu selesai. Dan sang vokalis, Adek, berujar "oke, ini lagu terakhir dari kami, No Fruits for Today!". WTF!!!

oh well, akhirnya kita cuma kebagian satu lagu. Ya sudahlah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home