Stupid Is As Stupid Does

Monday, June 12, 2006

Piala Dunia

Gw termasuk dalam golongan satu dari sepuluh cowok yang nggak suka sepak bola. Suka dalam artian yang mencapai tahap gibol. Gw enggak hapal, misalnya si pemain A itu asalnya dari Negara mana atau main di tim apa. Melihat bola, hanya sekedar iseng, rame-rame.

Tapi, momen Piala Dunia bukan sekedar pertandingan bola biasa. Gw terbawa dengan euphorianya. Mulai dari deg-degan menantikan, membaca review tim dan pemain yang akan bertanding, sampai bergadang semalaman dan main Winning Eleven lebih intens. Suasana kost pun sekarang berbeda. Dinding-dinding penuh dengan jadwal pertandingan, tv on-line 24 jam dengan SCTV sebagai stasiun wajib.

Bayangkan, selama lebih dari empat hari terakhir agenda gw kira-kira seperti ini : pukul 8 malam pulang, makan/bikin mie, nonton bola, main Winning Eleven 10, nonton bola lagi, ngobrol, nonton bola lagi sampai pagi. Gw tidur jam setengah lima pagi, dan bangun jam 11 siang. Fiuuh.